Album Mp3 Rhoma Irama Santai (Full Album) (1977)

Santai adalah album Soneta Group ke 7. Album ini berisi 8 lagu dan Cuma Album ini yang diedarkan oleh perusahan rekaman Naviri pada tahun 1977. Dalam album ini Rhoma Irama bersama Rita Sugiarto . Pak Haji pada saat perilisan album ini menyebutnya sebagai funky dangdut. Indra Lesmana sangat suka lagu Santai yang menurutnya pada Majalah Mutiara tahun 1985 sebagai fusion. Group Band GIGI pernah membawakan lagu ini pada show- nya di Amerika. Kolaborasi yang apik untuk lagu santai terjadi saat acara Joged RCTI yang menampilkan kolaborasi Soneta dan DKSB-nya (alm.) Harry Rusli yang menggandeng penyanyi jazz, Shania untuk duet bersama Pak Haji. Kehebohan terjadi karena Harry Rusli membawa perabot makan mulai dari piring, sendok sampai meja keatas panggung. Slank-pun pernah membawakan lagu ini pada pertunjukan Slank dan Soneta di Sidoarjo. Di tangan Slank, lagu Santai jadi makin nge- rock dan sangat asyik dinikmati.

Album Mp3 Rhoma Irama Santai (Full Album) (1977) Hanya Untuk Review Saja. Silahkan Beli CD/DVD Original Di ITUNES Dan AMAZON Atu Di Toko Resmi Lainnya.


Daftar Lagu


Rhoma Irama - Santai

Rhoma Irama - Keramat

Rita Sugiarto - Teman Biasa

Rhoma Irama - Kekasih

Rhoma Irama - Do Mi Sol

Rita Sugiarto - Bahasa Isyarat

Rhoma Irama - Banyak Jalan Menuju Roma

Rita Sugiarto - Bercanda

Silahkan Download Album Lainnya Di Blog Ini. Dan Simpan Atau Bookmark Alamat Blog Ini. Karna Blog Ini Akan Update Setiap Hari. Terima Kasih Telah Berkunjung

Tags : Download Lagu Rhoma Irama - Santai.mp3 Gratis, Album Terbaru Rhoma Irama Pack Zip Rar, Free Download Rhoma Irama - Santai Mp3, Lagu Rhoma Irama - Santai Mp3, Kumpulan Lagu Rhoma Irama Full Album, Gratis Download Rhoma Irama - Santai.mp3 Mp3, Single Terbaru Rhoma Irama Kumpulan Lagu Terpopuler Rhoma Irama Lengkap Gratis, Free Download Full Album Rhoma Irama Komplit Terbaru Gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Album Mp3 Rhoma Irama Santai (Full Album) (1977)"

Publicar un comentario