Album Mp3 Rhoma Irama Hak Azazi (Full Album) (1978)

Hak Azazi adalah album Soneta Group ke 8. Album ini berisi 8 lagu yang diedarkan oleh perusahan rekaman Yukawi pada tahun 1978. Dalam album ini Rhoma Irama masih bernama Rita Sugiarto . Album ini sempat dilarang diiklankan di TVRI, bahkan mulai pada saat itu Rhoma dan Soneta benar-benar diharamkan masuk TVRI meskipun hanya lewat iklan. Alasan tertulisnya tidak pernah ada. Tetapi kemungkinan karena kemenangan PPP yang didukung Pak Haji atas Golkar di DKI Jakarta membuat merah muka para penguasa saat itu. Saya pernah membaca alasan yang sangat menggelikan yaitu karena dangdut dianggap bukan budaya nasional, bahkan menyuruh Pak Haji mengganti suara gendang dengan drum. Apakah musik Pop itu budaya Nasional, sehingga bisa bebas wara-wiri muncul di TVRI? Rhoma tetap tak bergeming, Soneta tetap eksis tanpa TVRI. Meskipun begitu Pak Haji sempat pula merilis Album Pop bertajuk Remaja dan Bulan dengan iringan Naviri Group.

Album Mp3 Rhoma Irama Hak Azazi (Full Album) (1978) Hanya Untuk Review Saja. Silahkan Beli CD/DVD Original Di ITUNES Dan AMAZON Atu Di Toko Resmi Lainnya.


Daftar Lagu


Rhoma Irama - Hak Azazi

Rhoma Irama & Rita Sugiarto - Cape

Rhoma Irama - Buta Tuli

Rita Sugiarto - Mati Aku

Rhoma Irama - Ingkar

Rita Sugiarto - Percuma

Rhoma Irama - Kuraca

Rita Sugiarto & Rhoma Irama - Ada Udang Di Balik Batu

Silahkan Download Album Lainnya Di Blog Ini. Dan Simpan Atau Bookmark Alamat Blog Ini. Karna Blog Ini Akan Update Setiap Hari. Terima Kasih Telah Berkunjung

Tags : Download Lagu Rhoma Irama - Hak Azazi.mp3 Gratis, Album Terbaru Rhoma Irama Pack Zip Rar, Free Download Rhoma Irama - Hak Azazi Mp3, Lagu Rhoma Irama - Hak Azazi Mp3, Kumpulan Lagu Rhoma Irama Full Album, Gratis Download Rhoma Irama - Hak Azazi.mp3 Mp3, Single Terbaru Rhoma Irama Kumpulan Lagu Terpopuler Rhoma Irama Lengkap Gratis, Free Download Full Album Rhoma Irama Komplit Terbaru Gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Album Mp3 Rhoma Irama Hak Azazi (Full Album) (1978)"

Publicar un comentario