Lagu Mp3 Rhoma Irama Album Emansipasi Wanita (Full Album) (1984)

Album Soneta Volume 13 - Emansipasi Wanita (Full Album) (1984) Hanya Untuk Review Saja. Silahkan Beli CD/DVD Original Di ITUNES Dan AMAZON Atau Di Toko Resmi Lainnya.

Emansipasi Wanita adalah album Soneta Group ke 13. Album ini berisi 5 lagu yang diedarkan oleh perusahan rekaman dan 6 buah lagu soneta dari album sebelumnya Soneta Record pada tahun 1984. Dalam album ini Rhoma Irama menggandeng penyanyi Dangdut yang bernama Noer Halimah . Album ini merupakan album pertama yang diproduksi sendiri oleh Pak Haji di bawah label Soneta Record yang mengambil alih Yukawi karena sudah tidak aktif lagi. Album ini membawa pencerahan baru bagi musik Soneta. Pak Haji memasukkan Brass Section yang diisi oleh Dadi, Farid dan Yanto pada saxofone, alto sax dan trompet. Penyanyi wanitanya pun pendatang baru yang diperkenalkan langsung dalam album ini, yaitu Nur Halimah untuk membawakan lagu manis, Nasib Bunga.


Sayangnya album spektakuler ini harus terkena imbas peceraian Pak Haji dengan Ibu Veronica yang sempat membuat banyak penggemar kecewa, bahkan ada beberapa yang membakar koleksi kaset-kaset Sonetanya (tapi akhirnya pada nyesel tuh!).

Album ini sangat kaya dalam aransemen musik dan kuat dalam syair lagu-lagunya. Pak Haji mengangkat tema Emansipasi yang belum pernah diangkat oleh musisi Indonesia sampai saat ini. Saya paling suka syair lagu Nilai Sehat, maknanya dalam sekali. Album ini sempat dirilis ulang tetapi dengan mengangkat lagu Modern sebagai judul utamanya.


Daftar Lagu


Rhoma Irama - Emansipasi Wanita

Rhoma Irama - Modern

Noer Halimah - Nasib Bunga

Rhoma Irama - Lagi Lagi Cinta

Rhoma Irama - Nilai Sehat

Silahkan Download Album Lainnya Di Blog Ini. Dan Simpan Atau Bookmark Alamat Blog Ini. Karna Blog Ini Akan Update Setiap Hari. Terima Kasih Telah Berkunjung

Tags : Download Lagu Rhoma Irama - Emansipasi Wanita.mp3 Gratis, Album Terbaru Rhoma Irama Pack Zip Rar, Free Download Rhoma Irama - Emansipasi Wanita Mp3, Lagu Rhoma Irama - Emansipasi Wanita Mp3, Kumpulan Lagu Rhoma Irama Full Album, Gratis Download Rhoma Irama - Emansipasi Wanita.mp3 Mp3, Single Terbaru Rhoma Irama Kumpulan Lagu Terpopuler Rhoma Irama Lengkap Gratis, Free Download Full Album Rhoma Irama Komplit Terbaru Gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagu Mp3 Rhoma Irama Album Emansipasi Wanita (Full Album) (1984)"

Publicar un comentario