Lagu Rhoma Irama Mp3 Album Indonesia (Full Album 1980)

Indonesia adalah album Soneta Group ke-11. Album ini berisi 5 lagu yang diedarkan oleh perusahan rekaman Yukawi pada tahun 1980. Dalam album ini Rhoma Irama menggandeng penyanyi asal India yang bernama Nandani . Lagu Takkan Lagi diambil dari lagu dalam film India yang berjudul Main Tulsi Tere Anggar Ki. Album ini makin membuat merah telinga rezim korup Orde Baru. Korupsi dan kesenjangan sosial digarap habis- habisan pada lagu Indonesia. Sampai saat ini lagu Indonesia tetap aktual untuk dibawakan. “Yang kaya makin kaya… yang miskin makin miskin…” tetap terjadi sampai saat ini. Bisa dikatakan inilah lagu kritik sosial terbaik Pak Haji dan Soneta.

Album Soneta Vol. 11 Indonesia (Full Album) (1981) Hanya Untuk Review Saja. Silahkan Beli CD/DVD Original Di ITUNES Dan AMAZON Atau Di Toko Resmi Lainnya.

Untuk pertama kalinya album Soneta dimulai dengan sapaan Assalamualaikum kepada para penggemar.


Daftar Lagu


Rhoma Irama - Indonesia

Rhoma Irama/Miss Nandani - Sawan Ka Mahina

Miss Nandani - Jangan Lagi

Rhoma Irama - Takkan Lagi

Rhoma Irama - Romantika

Silahkan Download Album Lainnya Di Blog Ini. Dan Simpan Atau Bookmark Alamat Blog Ini. Karna Blog Ini Akan Update Setiap Hari. Terima Kasih Telah Berkunjung

Tags : Download Lagu Rhoma Irama - Indonesia.mp3 Gratis, Album Terbaru Rhoma Irama Pack Zip Rar, Free Download Rhoma Irama - Indonesia Mp3, Lagu Rhoma Irama - Indonesia Mp3, Kumpulan Lagu Rhoma Irama Full Album, Gratis Download Rhoma Irama - Indonesia.mp3 Mp3, Single Terbaru Rhoma Irama Kumpulan Lagu Terpopuler Rhoma Irama Lengkap Gratis, Free Download Full Album Rhoma Irama Komplit Terbaru Gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagu Rhoma Irama Mp3 Album Indonesia (Full Album 1980)"

Publicar un comentario