Lagu Rhoma Irama Album Rupiah ( Full Album 1975)

Rupiah adalah album Soneta Group ke 3. Album ini berisi 10 lagu yang diedarkan oleh perusahan rekaman Yukawi pada tahun 1975. Dalam album ini Rhoma Irama masih Berduet bersama Elvy Sukaesih . Album ini dirilis menjelang keberangkatan Pak Haji (H. Rhoma Irama ) ke tanah suci.

Album ini menjadi puncak perseteruan antara Remaco dan Yukawi yang saling mengklaim mempunyai hak kontrak atas Pak Haji, Elvy Sukaesih dan Soneta. Bahkan saling perang iklan/ somasi yang dimuat pada majalah Tempo. Album ini juga merupakan album terakhir Elvy S. bergabung dengan Soneta dan selanjutnya bersolo karier di bawah Remaco, seteru Yukawi. Lagu-lagu dalam album ini malah direkam dan diedarkan oleh Remaco dengan penyanyi Nanang Qosim (Qori’) dan mengganti judul lagu Rupiah menjadi Uang, Birahi menjadi Nafsu dan Hello-hello menjadi Apa Kabar. Remaco mengaku telah membeli lagu tersebut dari pihak Pak Haji. Pak Haji yang saat itu sedang berada di karantina Haji sama sekali tidak mengetahuinya. Belakangan diketahui ada kerabat Pak Haji yang menjual lagu tersebut kepada Remaco.

Semua lagu ciptaan Pak Haji kecuali lagu Beku yang diciptakan bersama Yeyet.

Daftar Lagu

Rhoma Irama - Rupiah

Elvy Sukaesih - Birahi

Rhoma Irama - Beku

Rhoma Irama & Rita Sugiarto - Rambate Rata Hayo

Elvy Sukaesih - Datang Untuk Pergi

Rhoma Irama - Dendam

Elvy Sukaesih - Asal Sombong

Rhoma Irama - Air Mata Darah

Rhoma Irama/Elvy Sukaesih - Hello Hello

Elvy Sukaesih - Mengapa Merana

Silahkan Download Album Lainnya Di Blog Ini. Dan Simpan Atau Bookmark Alamat Blog Ini. Karna Blog Ini Akan Update Setiap Hari. Terima Kasih Telah Berkunjung

Referensi

1. ^ "Soneta Mania: Album Soneta Group". Penulis: Farhan Poltak. N.

Sumber Album Soneta Volume 3 Rupiah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagu Rhoma Irama Album Rupiah ( Full Album 1975)"

Publicar un comentario