Kumpulan Lagu Rhoma Irama Full Album Musik Mp3 (1976)

Musik adalah album Soneta Group ke 5. Album ini berisi 9 lagu yang diedarkan oleh perusahan rekaman Yukawi pada tahun 1976. Dalam album ini Rhoma Irama masih bersama Rita Sugiarto . Album ini adalah album terakhir Herman (Bass) dan Kadir (gendang) bergabung dengan Soneta. Karena perbedaan prinsip keduanya mengundurkan diri usai sebuah pertunjukan tour show di Jawa Timur.

Herman dan Kadir kemudian membentuk OM. Sanita dengan penyanyi Teti Safari, kemudian sempat bergabung dalam OM. Mahkota bersama Elvy Sukaesih dan sempat pula bergabung dengan Tarantula-nya Camelia Malik dan Reynold Panggabean. Penampilan mereka bersama Tarantula bisa disaksikan pada film Colak-coleknya Camelia Malik.

Daftar Lagu

Rhoma Irama - Musik

Rita Sugiarto - Hitam

Rhoma Irama - Lapar

Rhoma Irama & Rita Sugiarto - Joget

Rhoma Irama - Masya Allah

Rita Sugiarto - Pasangan

Rhoma Irama & Rita Sugiarto - Kandungan

Rhoma Irama - Nyanyian Setan

Rita Sugiarto - Kunang-kunang

Silahkan Download Album Lainnya Di Blog Ini. Dan Simpan Atau Bookmark Alamat Blog Ini. Karna Blog Ini Akan Update Setiap Hari. Terima Kasih Telah Berkunjung

Tags : Download Lagu Rhoma Irama - Musik.mp3 Gratis, Album Terbaru Rhoma Irama Pack Zip Rar, Free Download Rhoma Irama - Musik Mp3, Lagu Rhoma Irama - Musik Mp3, Kumpulan Lagu Rhoma Irama Full Album, Gratis Download Rhoma Irama - Musik.mp3 Mp3, Single Terbaru Rhoma Irama Kumpulan Lagu Terpopuler Rhoma Irama Lengkap Gratis, Free Download Full Album Rhoma Irama Komplit Terbaru Gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Lagu Rhoma Irama Full Album Musik Mp3 (1976)"

Publicar un comentario